Humor "Tikus di Rumah"

Kamu pasti memiliki rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Untuk itu, kamu perlu hiburan berupa humor seperti kumpulan cerita lucu pendek yang kami sajikan berikut ini. Sebab, jika rutinitasmu itu tidak diimbangi dengan hiburan, hari-harimu akan membosankan.

Sudah siap untuk ngakak sampai pingsan membaca cerita lucu kali ini ? Persiapkan jiwa dan raga anda... wkwkwkwkw.... 



Tikus di Rumah

Si A: "Aku memiliki masalah besar!"

Si B: "Kenapa?"

Si A: "Ada tikus di rumahku!"

Si B: "Oh, jangan terlalu diambil pusing. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan jebakan tikus."

Si A:  "Aku nggak punya jebakan."

Si B: "Kamu bisa membelinya di toko."

Si A: "Aku nggak bisa beli. Nggak punya uang."

Si B: "Nih, pakai uangku saja."

Si A: "Baiklah."

Si B: "Kamu bisa gunakan sepotong keju yang diletakkan di jebakan agar tikus itu mau masuk perangkap."

Si A: "Aku nggak punya keju."

Si B: "Kalau nggak ada, pakai aja sepotong roti yang diberi sedikit minyak dan masukkan dalam jebakan."

Si A: "Aku nggak punya minyak."

Si B: "Kalau begitu nggak usah pakai minyak, atau pakai makanan lain aja yang ada di rumah."

Si A: "Aku nggak punya roti atau makanan apapun di rumah. Tepatnya, aku nggak punya rumah"

Si B: " Lalu, di mana masalahnya?!"

0 Response to "Humor "Tikus di Rumah""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel